Judul Skripsi Turisme [S-TUR]:


No.
Judul
Kode
1.   
Perilaku Berkubang Badak Jawa (rhinoceros sondaicus) di Taman Nasional Ujung Kulon
S-TUR-1
2.   
Potensi Museum Negeri Mpu Tantular sebagai Daya Tarik Wisata di Jawa Timur
S-TUR-2
3.   
Strategi Pengembangan Pariwisata DI Kabupaten Manggarai
S-TUR-3
4.   
Studi Identitas Regional Guna Menunjang Pembangunan Pariwisata Berkelanjutan di Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat
S-TUR-4
5.   
Analisis Willingness To Pay Pengunjung Obyek Wisata Danau Situgede dalam Upaya Pelestarian Lingkungan
S-TUR-5
6.   
Penilaian Potensi Wisata Kawasan Muaro Silokek Durian Gadang sebagai Alternatif Pemanfaatan Sumberdaya Berkelanjutan
S-TUR-6
7.   
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Wisatawan Asing Berlibur di Kota Semarang
S-TUR-7
8.   
Perencanaan Kampung Berbasis Lingkungan (Ecovillage) di Kawasan Penyangga Taman Nasional Ujung Kulon Banten
S-TUR-8
9.   
Potensi Museum Negeri Mpu Tantular sebagai Daya Tarik Wisata di Jawa Timur
S-TUR-9
10.           
Potensi Sendang Sriningsih sebagai Objek Wisata Religi di Gayamharjo, Klaten Jawa Tengah
S-TUR-10
11.           
Kegiatan Wisata Ritual dalam Pengembangan Odtw di Sapta Tirta Pablengan Kabupaten Karanganyar
S-TUR-11
12.           
Desain Interior Ancol Ocean Boutique Hotel di Jakarta Utara dengan Pendekatan Konsep Bahari Kolonial (Lobby, Office, Suite Room, Deluxe Room, Superior Room)
S-TUR-12
13.           
Pemberdayaan Masyarakat dalam Pengembangan Ekowisata (Kasus Pekon Pahmungan, Kecamatan Pesisir Tengah Krui, Kabupaten Lampung Barat, Propinsi Lampung)
S-TUR-13
14.           
Pengembangan Cluster Wisata Alam Kabupaten Bogor Menggunakan Sistem Informasi Geografis
S-TUR-14
15.           
Pengembangan Ekowisata Berbasis Masyarakat di Taman Nasional Meru Betiri (Studi Kasus Blok Rajegwesi SPTN I Sarongan)
S-TUR-15
16.           
Partisipasi Masyarakat dalam Pengelolaan Wisata Alam Air Terjun Jumog, Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar Provinsi Jawa Tengah
S-TUR-16
17.           
Penilaian Potensi Wisata Kawasan Muaro Silokek Durian Gadang sebagai Alternatif Pemanfaatan Sumberdaya Berkelanjutan
S-TUR-17
18.           
Strategi Komunikasi Pemasaran Persuasif PT.Taman Wisata Candi untuk Mencapai Target Pendapatan pada Objek Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko
S-TUR-18
19.           
Evaluasi Strategi Public Relations Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Yogyakarta untuk Menarik Wisatawan melalui Tradisi Klangenan
S-TUR-19
20.           
Analisis Penerimaan Daerah dari Sektor Pariwisata di Kota Semarang dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya
S-TUR-20
21.           
Upaya Pemerintah Kota Singkawang dalam Mengembangkan Obyek Wisata (Studi pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Singkawang)
S-TUR-21




BERSAMBUNG (Lihat update selanjutnya)