Judul Tesis Administrasi Bisnis [T-BIS]:

No.
Judul
Kode
1.              
Home Loans: A Study of Bank’s Lending for Finance Housing
T-BIS-1
2.              
Maine Hospice Volunteers: A Study of Motivations, Death Awareness and Religious Beliefs
T-BIS-2
3.              
Global Mindset Development During Cultural Transitions
T-BIS-3
4.              
Collective knowledge vs. expert knowledge A strategic market analysis of Internet forums as a tax information service
T-BIS-4
5.              
Environmental Sustainability Reporting: Development in Sweden 1998-2008
T-BIS-5
6.              
Penerapan Strategi Pengembangan Mutu dan Hubungannya dengan Kinerja Utilisasi Fasilitas serta Kinerja Keuangan
T-BIS-6
7.              
The Profession of Accountancy
T-BIS-7
8.              
The Effect of Inventory Valuations on Selected Analytical Devices
T-BIS-8
9.              
Analisis Perencanaan Partisipatif
T-BIS-9
10.          
Strategi Kemitraan dalam Saluran Distribusi untuk Meningkatkan Kinerja Bisnis
T-BIS-10
11.          
Analisis Kualitas Pelayanan Antenatal oleh Bidan di Puskesmas
T-BIS-11
12.          
Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang
T-BIS-12
13.          
Defending Organizational Legitimacy After Enron: The Symbolic Use of Stock Option Accounting
T-BIS-13
14.          
Hubungan Pendidikan dan Pelatihan dengan Kompetensi Pegawai Negeri Sipil di Bidang Pelayanan Publik
T-BIS-14
15.          
A Comprehensive Literature Review and Analysis of the Recruitment, Development and Retention of Minority Leaders
T-BIS-15
16.          
Studi Kelayakan Bisnis Non-Core pada BUMN
T-BIS-16
17.          
A Mathematical Programming Technique for Scheduling Courses at the Sloan School
T-BIS-17
18.          
Pengembangan Model Penilaian Kinerja Pegawai Non-Akademik di Pusat Kantor Administrasi Universitas
T-BIS-18
19.          
Analisis Budaya Organisasi dan Reward terhadap Kinerja Karyawan
T-BIS-19
20.          
Analisis Keunggulan Bersaing Kopi Arabika Gayo Organik di Indonesia
T-BIS-20
21.          
Analisis Pengaruh Manajemen Karir Organisasional, Manajemen Karir Individu dan kompetensi terhadap Efektivitas Karir Karyawan
T-BIS-21
22.          
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Klinis Perawat Berdasarkan Penerapan Sistem Pengembangan Manajemen Kinerja Klinis (SPMKK) di Ruang Rawat Inap
T-BIS-22
23.          
Student Achivement in Saudi Arabia: the Importance of Teacher Factors
T-BIS-23
24.          
Sistem Konsultasi Online Agribisnis Cabai (Capsicum annuum. L) Berbasis Mobile
T-BIS-24
25.          
Examining Traditional & Alternate Livelihood Interventions Post Tsunami among women from the fishing community in Nagapattinam
T-BIS-25
26.          
Perlindungan Hukum Terhadap Konsumen Dalam Transaksi E-Commerce
T-BIS-26
27.          
Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja Dan Komitmen Organisasi Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan
T-BIS-27
28.          
A Study Of The Barriers To Career Progress Of Women In An Organisation
T-BIS-28
29.          
A Call For Adventure-Based Conflict Resolution
T-BIS-29
30.          
Determining The Use Of Human Capital To Achieve A Competitive Advantage In The National Ports Authority Of South Africa
T-BIS-30
31.          
Pengaruh Stres Kerja Dan Iklim Organisasi Terhadap Turnover Intention Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening
T-BIS-31
32.          
Market Chain Analysis Of Red Pepper: The Case Of Bure Woreda, West Gojjam Zone, Amhara National Regional State, Ethiopia
T-BIS-32
33.          
Accessibility And Utility Of Agricultural Market Information In Alamata And Atsbi-Wemberta Pilot Learning Weredas, Tigray, Ethiopia With Emphasis On Radio
T-BIS-33
34.          
An Exploration Of The Role Of Uniforms In Contributing To The Embedding And Transmitting Of Organizational Culture
T-BIS-34
35.          
Corporate Social Responsibility in Management Control Systems - Case Financial Services Industry in Finland
T-BIS-35
36.          
Analisis Pengaruh Persepsi Layanan Farmasi Pasien Unit Rawat Jalan Terhadap Minat Beli Obat Ulang Di Instalasi Farmasi RSI. Ibnu Sina – Yarsi Padang Tahun 2006
T-BIS-36
37.          
The Application of IAS/IFRS in Azerbaijan, A Comparative Approach
T-BIS-37
38.          
Valuation Of Integrated Oil & Gas Companies A comparative analysis of methodologies and empirical practices
T-BIS-38
39.          
Youth Entrepreneurship in Accra, Ghana: The Role of Education and Social Networks in Opportunity Development
T-BIS-39
40.          
Is Personality A Viable Predictor Of Success In The Office Of Governor? A Comparison Of The Personalities Of Governors Davis And Schwarzenegger
T-BIS-40
41.          
The Contribution Of Business Intelligence To Strategic Management
T-BIS-41
42.          
Strategi Menciptakan Keunggulan Bersaing Produk Melalui Orientasi Pasar, Inovasi, Dan Orientasi Kewirausahaan Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Pemasaran (Studi empiris pada: Industri Pakaian Jadi Skala Kecil dan Menengah di kota Semarang)
T-BIS-42
43.          
Analisis Strategi Inovasi Dan Dampaknya Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Kasus : UKM Manufaktur di Kota Semarang)
T-BIS-43
44.          
Are Quebec's Values Closer To France Or English Canada's Values
T-BIS-44
45.          
Determining The Essential Traits For Successful Retail Pharmacists In The Port Elizabeth-Uitenhage Metropole
T-BIS-45
46.          
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pasien Sebagai Upaya Meningkatkan Loyalitas Pasien
(Studi empiris pada Rumah Sakit Panti Wilasa “Citarum” Semarang)
T-BIS-46
47.          
Environmental And Techno-Policy Analysis Of An Agro Eco-Industrial Network In Chachoengsao Province
T-BIS-47
48.          
The Relationship Between Leadership Style And Employee Commitment: An Exploratory Study In An Electricity Utility Of South Africa
T-BIS-48
49.          
Outcomes for Participants in Youth Entrepreneurship Programs
T-BIS-49
50.          
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Alfa Retailindo Tbk Di Surakarta
T-BIS-50
51.          
Pengaruh Analisis Jabatan Terhadap Loyalitas Aparatur Melalui Budaya Organisasi Pada Kantor Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat
T-BIS-51
52.          
Restructuring of the Port Elizabeth Hospital Complex: A Perspective from the Planned Change Management Approach
T-BIS-52
53.          
Value Relevance of Accounting Information: Emphasis on the Financial Crisis in 2008
T-BIS-53
54.          
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Pemanfaatan Sistem Informasi Dan Penggunaan Sistem Informasi (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Jakarta)
T-BIS-54
55.          
Galvanising the Single Market? Economic and Strategic Impacts of EMU for the Irish Dairy Industry
T-BIS-55
56.          
Pengembangan Sistem Informasi Lapas Narkoba Untuk Menunjang Pengungkapan Kasus Narkoba Di Lembaga Pemasyarakatan Pada Puslitbang Dan Info Badan Narkotika Nasional
T-BIS-56
57.          
Analisis Strategi Bersaing Telkom Dalam Industri Internet
T-BIS-57
58.          
Market Integration For Major Agricultural Commodities In Kolar District
T-BIS-58
59.          
The Role Of Performance Management In The Motivation Of Employees: A Case Study
T-BIS-59
60.          
Communication Satisfaction, Job Satisfaction, Organisational Commitment And Intention To Leave
T-BIS-60
61.          
Evaluation Of The Revolving Drug Fund Project Of Patient Information Centre
T-BIS-61
62.          
Implicit Theories Go Applied: Conception Of Ability At Work
T-BIS-62
63.          
An Assessment Of The Skills Needed By School Management Teams To Enhance Their Ability To Manage School Effectively
T-BIS-63
64.          
Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan (Kebijakan Dividen Sebagai Variabel Moderating) Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia
T-BIS-64
65.          
Sustainable e-Health Business Models in Sub-Saharan Africa
T-BIS-65
66.          
The value of measuring brand equity: The Ceres Fruit Juices case
T-BIS-66
67.          
Work Place Environment and Its Imlication on Employee Performance
T-BIS-67
68.          
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Anggota Koperasi Karyawan Omedata
T-BIS-68
69.          
Product Traceability in the Pharmaceutical Supply Chain: An Analysis of the Auto-ID Approach
T-BIS-69
70.          
Capital Constraints to Entrepreneurial Star-ups in South Africa’s Emerging Agribusiness Industry
T-BIS-70
71.          
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Kantor Pajak Pratama Karawang Selatan
T-BIS-71
72.          
A Comprehensive Literature Review and Analysis of the Recruitment, Development and Retention of Minority Leaders
T-MAN-1
73.          
Examining Traditional & Alternate Livelihood Interventions Post Tsunami among Women from the Fishing Community in Nagapattinam
T-MAN-2
74.          
Analisis Pengaruh Konflik Pekerjaan Keluarga terhadap Stress Kerja dengan Dukungan Sosial sebagai Variabel Moderasi
T-MAN-3
75.          
Analisis Perencanaan Partisipatif (Studi Kasus di Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang)
T-MAN-4
76.          
Strategi Kemitraan dalam Saluran Distribusi untuk Meningkatkan Kinerja Bisnis
T-MAN-5
77.          
Marketing of A Destination Jordan as A Case Study
T-MAN-6
78.          
Strategi Meningkatkan Kepuasan Konsumen (Study Kasus PT. PLN (Persero) di Wilayah Semarang)
T-MAN-7
79.          
Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Strategi Pemberian Kredit dan Dampaknya terhadap Non Perfoming Loan
T-MAN-8
80.          
Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan terhadap Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasi untuk Meningkatkan Kinerja karyawan
T-MAN-9
81.          
Analisis Pengaruh Budaya Organisasi, Kepuasan Kerja, dan Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan dengan Komitmen Organisasional sebagai Variabel Interverning
T-MAN-10
82.          
Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang
T-MAN-11
83.          
Executive Coaching: Study of the Evolution of the Program at A Top European Business School
T-MAN-12
84.          
A Call For Adventure-Based Conflict Resolution
T-MAN-13
85.          
Analisis Pengaruh Manajemen Karir Organisasional, Manajemen Karir Individu dan Kompetensi terhadap Efektivitas Karir Karyawan
T-MAN-14
86.          
Pengaruh Stres Kerja dan Iklim Organisasi terhadap Turnover Intention dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening
T-MAN-15
87.          
Efficacy of Learnership Programmes : An Exploratory Investigation of Learner Perceptions in the Cape Peninsula
T-MAN-16
88.          
Systems Engineering Perspective of E-Pedigree Systems
T-MAN-17
89.          
Analisis Pengaruh Manajemen Laba terhadap Return Saham pada Perusahaan Manufaktur di BEJ yang Diaudit oleh Kantor Akuntan Publik Berskala Besar dan Kantor Akuntan Publik Berskala Kecil
T-MAN-18
90.          
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Pemasaran dengan Faktor Lingkungan sebagai Variabel Moderat
T-MAN-19
91.          
Pengaruh Sikap dan Citra Merek terhadap Ekuitas Merek
T-MAN-20
92.          
An Exploration of the Role of Uniforms in Contributing to the Embedding and Transmitting of Organizational Culture
T-MAN-21
93.          
Evaluasi Anggaran Belanja sebagai Alat Pengendalian Keuangan
T-MAN-22
94.          
Examining Management Control Systems Packages and Organisational Ambidexterity – Case Tekla Oyj
T-MAN-23
95.          
Analisis Pengaruh Persepsi Layanan Farmasi Pasien Unit Rawat Jalan terhadap Minat Beli Obat Ulang di Instalasi Farmasi RSI. Ibnu Sina – YARSI Padang
T-MAN-24
96.          
Determining the Use of Human Capital to Achieve A Competitive Advantage in the National Ports Authority of South Africa
T-MAN-25
97.          
Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum dan Sesudah Initial Public Offering (IPO)
T-MAN-26
98.          
A Framework for Resolution of Claims for Cultural Property
T-MAN-27
99.          
The Risks of Financial Risk Management
T-MAN-28
100.      
Strategi Menciptakan Keunggulan Bersaing Produk melalui Orientasi Pasar Inovasi, dan Orientasi Kewirausahaan dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Pemasaran
T-MAN-29
101.      
Determining the Essential Traits for Successful Retail Pharmacists in the Port Elizabeth-Uitenhage Metropole
T-MAN-30
102.      
Analisis Pengaruh Budaya Organisasi dan Rotasi Pekerjaan terhadap Motivasi Kerja untuk Meningkatkan Kinerja Pegawai Ditjen Pajak (Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Berbasis Administrasi Modern KPP Pratama Semarang Timur)
T-MAN-31
103.      
Pengaruh Budaya Organisasi, Locus of Control dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Kantor Pelayanan Pajak Semarang Barat
T-MAN-32
104.      
Analisis Pengaruh Konflik Pekerjaan Keluarga terhadap Stress Kerja dengan Dukungan Sosial sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus pada Guru Kelas 3 SMP Negeri di Kabupaten Kendal )
T-MAN-33
105.      
Analisis Faktor-Faktor Pengaruh Selling In yang Berdampak terhadap Kinerja Penjualan (Studi Kasus pada Distributor PT. Djarum : PT. Lokaniaga Adi Permata Tegal)
T-MAN-34
106.      
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Integrasi Stratejik untuk Meningkatkan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada PT. Adhi Karya (Persero) Tbk Cab V Jateng-DIY)
T-MAN-35
107.      
Analisis Pengaruh Peristiwa Politik (Turunnya Suharto, Mahathir dan Thaksin) terhadap Integrasi Pasar Modal (Studi pada Bursa di Lima Negara Asean)
T-MAN-36
108.      
Pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Kinerja Pemasaran dan Kinerja Perusahaan dengan Lingkungan Persaingan sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Perusahaan Jasa Konstruksi Kelas Kecil Menengah di Kota Semarang)
T-MAN-37
109.      
Analisis Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan Komitmen dan Kepuasan Kerja sebagai Intervening Variabel (Studi pada Perum Pegadaian Kanwil VI Semarang)
T-MAN-38
110.      
Strategi Meningkatkan Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus: Produk Kartu Seluler Prabayar Mentari Indosat Wilayah Semarang)
T-MAN-39
111.      
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Pemasaran di Stasiun Pengisian Bahan Bakar untuk Umum (SPBU) di Semarang
T-MAN-40
112.      
Strategi Meningkatkan Kepuasan Konsumen (Study Kasus PT. PLN (Persero) di Wilayah Semarang)
T-MAN-41
113.      
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Perumahan Puri Mediterania Semarang)
T-MAN-42
114.      
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penilaian Mahasiswa Akuntansi atas Tindakan Auditor dan Corporate Manager dalam Skandal Keuangan Serta Tingkat Ketertarikan Belajar dan Berkarir di Bidang Akuntansi (Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Diponegoro)
T-MAN-43
115.      
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kebijakan Penyaluran Kredit Perbankan (Studi pada Bank Umum di Indonesia Periode Tahun 2005 - 2009)
T-MAN-44
116.      
Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Strategi Integrasi dalam Upaya Peningkatan Kinerja Perusahaan (Studi Empiris pada Retail Lensa Hoya di Semarang)
T-MAN-45
117.      
Pengaruh Tanggung Jawab Sosial dan Tata Kelola Perusahaan terhadap Reputasi dalam Rangka Peningkatan Kinerja Jamsostek (Studi pada Peserta Jamsostek di Kota Semarang)
T-MAN-46
118.      
Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan terhadap Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasi untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi pada RSUD Kota Semarang)
T-MAN-47
119.      
Analisis Pengaruh Budaya Organisasi, Kepuasan Kerja, dan Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan dengan Komitmen Organisasional sebagai Variabel Interverning (Studi PT. Pln (Persero) APJ Semarang)
T-MAN-48
120.      
Analisis Pengaruh Suku Bunga, Volume Perdagangan dan Kurs terhadap Return Saham Sektor Properti yang Listed di BEI (Studi Kasus pada Saham Sektor Properti yang Listed di BEI Periode 2003-2007)
T-MAN-49
121.      
Analisis Pengaruh Mutu Produk dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli (Studi pada PT. Starone Mitra Telekomunikasi)
T-MAN-50
122.      
Analisis Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan dan Implikasinya terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank BRI Cabang Demak
T-MAN-51
123.      
Membangun Strategi Diferensiatif Melalui Sumber Daya Potensial Perusahaan untuk Mencapai Keunggulan Bersaing yang Berkelanjutan (Studi Kasus pada Industri Jasa Pengecatan di Semarang)
T-MAN-52
124.      
Strategi Membangun Kompetensi Organisasi dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Jawa Tengah
T-MAN-53
125.      
Studi Tentang Sikap terhadap Merek dan Implikasinya pada Minat Beli Ulang (Kasus pada Produk Mi Instan Indomie di Kota Semarang)
T-MAN-54
126.      
Analisis Pengaruh Manajemen Karir Organisasional, Manajemen Karir Individu dan Kompetensi terhadap Efektivitas Karir Karyawan (Studi Kasus pada PT. Pertamina (Persero) Perkapalan Direktorat Pemasaran dan Niaga Jakarta)
T-MAN-55
127.      
Analisis Pengaruh Tenaga Penjual, Produk, Harga dan Dukungan Pemasaran terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Empiris terhadap P.T. Indogasraya Utama)
T-MAN-56
128.      
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Pemasaran dengan Faktor Lingkungan sebagai Variabel Moderat (Studi pada Industri Kerajinan Batik di Pekalongan)
T-MAN-57
129.      
Analisis Pengaruh Peran Kepemimpinan dan Pengembangan Karir terhadap Komitmen Organisasi dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi Kasus: PT. Bank Maspion Indonesia Cabang Semarang)
T-MAN-58
130.      
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kebijakan Hutang dan Pengaruhnya terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode Tahun 2004-2007)
T-MAN-59
131.      
Analisis Pengaruh Inovasi Produk Melalui Kinerja Pemasaran untuk Mencapai Keunggulan Bersaing Berkelanjutan (Studi Kasus pada Industri Kecil dan Menengah Batik Pekalongan)
T-MAN-60
132.      
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kompetensi Tenaga Penjualan untuk Meningkatkan Kinerja Tenaga Penjualan (Studi Kasus Penjualan Kartu Kredit di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Kudus)
T-MAN-61
133.      
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Perusahaan PT. Tanjung Jati B Power Services
T-MAN-62
134.      
Analisis Pengaruh Kurs Spot dan Kurs Forward (Euro, Dollar Amerika, Yen dan Dollar Australia) dalam Memprediksi Future Spot (Studi Empiris Kurs Spot dan Kurs Forward Triwulan I dan Future Spot Triwulan II Tahun 2007)
T-MAN-63
135.      
Analisis Efisiensi Operasional dan Efisiensi Profitabilitas pada Bank yang Merger dan Akuisisi di Indonesia (Studi pada Bank Setelah Rekapitalisasi dan Restrukturisasi Tahun 1999-2002)
T-MAN-64
136.      
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Sikap terhadap Merek untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang
T-MAN-65
137.      
Analisis Pengaruh Citra, Kualitas Layanan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada PT. Pupuk Kalimantan Timur, Sales Representative Kabupaten Grobogan)
T-MAN-66
138.      
Analisis Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Kompetensi Tenaga Penjual dan Pengaruhnya terhadap Peningkatan Kinerja Tenaga Penjual (Studi Empiris pada Tenaga Penjual Dealer-Dealer Mobil di Kota Semarang)
T-MAN-67
139.      
Analisis Pengaruh Kepemimpinan Manajemen, Teknologi Informasi, dan Struktur Organisasi terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Pada: PT Jamsostek (Persero) Kantor Wilayah V Semarang)
T-MAN-68
140.      
Analisis Pengaruh Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasional terhadap Turnover Intentions (Studi Empiris pada Novotel Semarang)
T-MAN-69
141.      
Analisis Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Yamaha Mio PT Harpindo Jaya Semarang)
T-MAN-70
142.      
Analisis Faktor-Faktor yang Menentukan Kepuasan Nasabah Pinjaman dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas Nasabah Studi Kasus: PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Kantor Cabang Magetan
T-MAN-71
143.      
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Efektifitas Iklan dan Implikasinya terhadap Sikap Merek Studi Kasus pada Iklan Ponds di Kota Semarang
T-MAN-72
144.      
Strategi Menciptakan Keunggulan Bersaing Produk Melalui Orientasi Pasar, Inovasi, dan Orientasi Kewirausahaan dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Pemasaran (Studi Empiris Pada: Industri Pakaian Jadi Skala Kecil dan Menengah di Kota Semarang)
T-MAN-73
145.      
Anteseden Experiential Marketing dan Konsekuensinya pada Customer’s Brand Loyalty Motor Yamaha Dikota Semarang
T-MAN-74
146.      
Analisis Strategi Inovasi dan Dampaknya terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Kasus : UKM Manufaktur di Kota Semarang)
T-MAN-75
147.      
Are Quebec's Values Closer To France or English Canada's Values?
T-MAN-76
148.      
Analisis Perbandingan Abnormal Return dan Trading Volume Activity Sebelum dan Setelah Suspend BEI (Studi Kasus pada Saham LQ-45 di Bei Periode 6 - 15 Oktober 2008)
T-MAN-77
149.      
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Promosi dan Harga terhadap Minat Beli (Studi Kasus Starone di Area Jakarta Pusat)
T-MAN-78
150.      
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Nilai yang Dirasakan Pelanggan untuk Menciptakan Kepuasan Pelanggan di Rsup Dokter Kariadi Semarang (Studi Kasus pada Paviliun Garuda Rsup Dr.Kariadi)
T-MAN-79
151.      
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pasien sebagai Upaya Meningkatkan Loyalitas Pasien (Studi Empiris pada Rumah Sakit Panti Wilasa “Citarum” Semarang)
T-MAN-80
152.      
Environmental and Techno-Policy Analysis of An Agro Eco-Industrial Network In Chachoengsao Province
T-MAN-81
153.      
Studi Tentang Brand Resonance Melalui Brand Feeling pada Honda Tiger di Kota Semarang
T-MAN-82
154.      
Islamic Work Ethics, Organizational Culture and Organizational Commitment: A Study of Employees At Majlis Amanah Rakyat
T-MAN-83
155.      
Analisis Pengaruh Profesionalisme Pemeriksa Pajak, Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan (Studi: pada Kantor Pajak di Wilayah Semarang)
T-MAN-84
156.      
Strategi Peningkatan Keunggulan Bersaing Berkelanjutan Melalui Kinerja Teknologi Informasi dan Inovasi Teknologi (Studi Empiris pada Perusahaan Jasa Konstruksi Swasta Skala Besar di Indonesia)
T-MAN-85
157.      
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap Komitmen Organisasi dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi pada Biro Lingkup Departemen Pertanian)
T-MAN-86
158.      
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Alfa Retailindo Tbk di Surakarta
T-MAN-87
159.      
Analisis Pengaruh Kepuasan Kerja, Dukungan Organisasi, dan Gaya Kepemimpinan terhadap Motivasi Kerja dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Kota Semarang)
T-MAN-88
160.      
Restructuring of the Port Elizabeth Hospital Complex: A Perspective from the Planned Change Management Approach
T-MAN-89
161.      
Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Sehingga Tercipta Word of Mouth yang Positif pada Pelanggan Speedy di Semarang
T-MAN-90
162.      
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan (Studi Empiris pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Cabang Bandung)
T-MAN-91
163.      
Analisis Faktor Kepercayaan dan Implikasinya terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Speedy
T-MAN-92
164.      
Studi Tentang Kinerja Tenaga Penjualan (Kasus Empiris pada PT. Sinar Niaga Sejahtera Area Distribusi Jawa Tengah I)
T-MAN-93
165.      
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kesuksesan Aliansi Stratejik Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Antar Perbankan dalam Meningkatkan Kinerja Pemasaran Perusahaan (Studi Kasus Perbankan Peserta ATM Bersama)
T-MAN-94
166.      
Analisis faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensitas Penggunaan Dana Modal Ventura oleh UKM (Studi Kasus pada PT. Sarana Jateng Ventura)
T-MAN-95
167.      
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Pemanfaatan Sistem Informasi dan Penggunaan Sistem Informasi (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Jakarta)
T-MAN-96
168.      
Analisis Pengaruh Karakteristik Perusahaan dan Strategi Internasional terhadap Kinerja Ekspor Perusahaan dengan Lingkungan sebagai Moderating Variabel ( Studi pada UKM Eksportir di Semarang )
T-MAN-97
169.      
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Aplikasi Teknologi Informasi dan Pengaruhnya terhadap Kinerja Perusahaan (Studi pada UKM Kerajinan Tangan Bantul, Yogyakarta)
T-MAN-98
170.      
Analisis Pengaruh Keamanan Kerja dan Komitmen Organisasional terhadap Turnover Intention Serta Dampaknya pada Kinerja Karyawan Outsourcing (Studi pada PT. PLN Persero Apj Yogyakarta)
T-MAN-99
171.      
Analisis Perbedaan Antara Faktor –Faktor Kinerja Perusahaan Sebelum dan Sesudah Menerapkan Strategi Total Productive Maintenance (TPM) (Studi Kasus pada PT. Hartono Istana Teknologi Divisi Produk Home Appliances)
T-MAN-100
172.      
Evaluasi Strategi Pemasaran pada Lembaga Bimbingan Belajar Primagama Cabang Sutoyo Semarang
T-MAN-101
173.      
Pengaruh Strategi Green Marketing terhadap Pilihan Konsumen Melalui Pendekatan Marketing Mix (Studi Kasus pada the Body Shop Jakarta)
T-MAN-102
174.      
Analisis Manajemen dan Kwalitas Pelayanan Klinik dan Apotik Eksotika terhadap Konsumen di Kota Semarang
T-MAN-103
175.      
Organizational Evolution In A ‘Boundaryless’ Organization
T-MAN-104
176.      
Hubungan Antara Nilai Nilai Pribadi Pemilik/ Manajer dengan Strategi Bisnis dalam Meningkatkan Kinerja (Studi Kasus pada Industri Kecil Menengah Bordir di Kudus)
T-MAN-105
177.      
Studi Tentang Experiential Marketing untuk Meningkatkan Loyalitas Nasabah (Studi Empiris pada PT. Bank Bukopin Tbk Cabang Pandanaran, Semarang)
T-MAN-106
178.      
Studi Tentang Words of Mouth (Wom) Positif pada Bisnis Ritel Pasar Modern (Kasus Empiris pada Minimarket Alfamart dan Indomaret di Kota Semarang)
T-MAN-107
179.      
Pengaruh Pelaksanaan Penilaian Prestasi Kerja terhadap Karier Mekanik pada PT. Hexindo Sangatta, Tbk. Kalimantan-Timur
T-MAN-108
180.      
Analisis Pengaruh Keunggulan Produk, Reputasi Perusahaan dan Asosiasi Merek terhadap Kesuksesan Produk Baru dalam Meningkatkan Kinerja Pemasaran (Studi Kasus pada Outlet Penjualan Produk Telkomflexi di Semarang)
T-MAN-109
181.      
Analisis Pengaruh Budaya Organisasi dan Gaya Kepemimpinan terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan (Studi Empiris : Karyawan Administratif Universitas Semarang)
T-MAN-110
182.      
Environmental Constraints Affecting Farmers In the Great-Kei Region
T-MAN-111
183.      
Pengembangan Sistem Informasi Lapas Narkoba untuk Menunjang Pengungkapan Kasus Narkoba di Lembaga Pemasyarakatan pada Puslitbang dan Info Badan Narkotika Nasional
T-MAN-112
184.      
Market Integration For Major Agricultural Commodities In Kolar District
T-MAN-113
185.      
Factors Influencing Stress and Coping Strategies Among the Degree College Teachers of Dharwad City, Karnataka
T-MAN-114
186.      
The Role of Performance Management In the Motivation of Employees: A Case Study
T-MAN-115
187.      
Analisis Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) di Kabupaten Jembrana
T-MAN-116
188.      
Pengaruh Struktur Modal dan Pertumbuhan Perusahaan terhadap Profitabilitas dan Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia
T-MAN-117
189.      
Pengaruh Kinerja Keuangan terhadap Nilai Perusahaan (Kebijakan Dividen sebagai Variabel Moderating) pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia
T-MAN-118
190.      
Pengaruh Kualitas Jasa dan Kepuasan Konsumen terhadap Rekomendasi Dari Mulut Ke Mulut pada Rumah Sakit Anak dan Ibu Permata Hati Klungkung
T-MAN-119
191.      
Evaluasi Kinerja Keuangan dan Tingkat Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Lembata - Provinsi NTT
T-MAN-120
192.      
The Concept of Strategic Marketing In Marketing Discourse–A Bibliometric Study
T-MAN-121
193.      
Analisis Pengaruh Total Arus Kas, Komponen Arus Kas dan Laba Akuntansi terhadap Harga Saham di Bursa Efek Jakarta (Studi Kasus pada Saham LQ-45 Periode 2002-2004)
T-MAN-122
194.      
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengadopsian Electronic Commerce dan Pengaruhnya terhadap Kinerja Perusahaan (Studi pada Perusahaan Kecil dan Menengah di Indonesia)
T-MAN-123
195.      
Sustainable E-Health Business Models In Sub-Saharan Africa
T-MAN-124
196.      
Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Penjualan Adaptif dalam Meningkatkan Kinerja Tenaga Penjual
T-MAN-125
197.      
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan dalam Membangun Loyalitas Pengelola Outlet (Studi terhadap Produk Telkom Flexi pada Outlet Telekomunikasi yang Berada di Area Telkom Jateng/DIY)
T-MAN-126
198.      
“Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Nasabah”(Studi Kasus pada PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Semarang Pattimura)
T-MAN-127
199.      
Analisis Faktor-Faktor yang Menjadi Prediktor Organisasi Pembelajaran untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada PT Gramedia Pustaka Utama Jakarta)
T-MAN-128
200.      
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi OCB Pegawai Kontrak (Studi pada Pegawai Kontrak di Universitas Diponegoro Semarang)
T-MAN-129
201.      
Analisis Pengaruh Perubahan Organisasi dan Budaya Organisasi terhadap Kepuasan dan Kinerja Pegawai Direktorat Jenderal Pajak (Penelitian pada Kantor Pelayanan Pajak Berbasis Administrasi Modern di Lingkungan Kantor Wilayah Jakarta Khusus)
T-MAN-130
202.      
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Word-Of-Mouth Marketing (WOM) Studi pada Hungry Buzz Diner Semarang
T-MAN-131
203.      
Analisis Kepuasan Pengguna Jasa Transportasi Taksi untuk Meningkatkan Loyalitas (Studi pada PT Blue Bird Pusaka di Semarang)
T-MAN-132
204.      
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Efektivitas Pelatihan Penjualan dan Kompetensi Relasional untuk Meningkatkan Kinerja Tenaga Penjualan (Studi Kasus pada Tenaga Penjualan Asuransi Bumi Asih Jaya di Jawa Tengah)
T-MAN-133
205.      
Pengaruh Stres Kerja dan Iklim Organisasi terhadap Turnover Intention dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi di Bank Internasional Indonesia)
T-MAN-134
206.      
Analisis Pengaruh Kecerdasan Intelektual, Kecerdasan Emosi dan Kecerdasan Spiritual terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus di Hotel Horison Semarang)
T-MAN-135
207.      
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan nasabah (Studi Kasus pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk di Kota Semarang)
T-MAN-136
208.      
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Produk Telkom Flexi. (Studi Kasus PT Telekomunikasi Indonesia Kota Semarang)
T-MAN-137
209.      
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keunggulan Produk untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran (Studi Empiris pada Perusahaan Industri Produk Batik di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah)
T-MAN-138
210.      
Analisis Pengaruh Budaya Organisasi dan Keterlibatan Kerja terhadap Komitmen Organisasi dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Semarang)
T-MAN-139
211.      
Analisis Pengaruh Locus of Control dan Kepercayaan terhadap Pemberdayaan Karyawan dalam Peningkatan Kinerja Karyawan ( Studi Empiris pada Yayasan Ponpes MTs – MA NU Assalam dan MTs –MA NU Muallimat di Kudus )
T-MAN-140
212.      
Analisis Pengaruh Kompetensi Komunikasi, Kecerdasan Emosional, dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT Pos Indonesia (Persero) Se Kota Semarang)
T-MAN-141
213.      
Analisis Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Kinerja Tenaga Penjual untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran (Studi Kasus pada Industri Asuransi Jiwa di Semarang)
T-MAN-142
214.      
Analisis Pengaruh Kepuasan Kerja terhadap Komitmen Organisasional dalam Mempengaruhi Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Administrasi Univeristas Diponegoro)
T-MAN-143
215.      
Analisis Distribusi Selling-In untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran (dalam Hubungan Antara PT Expand Berlian Mulia dengan Outlet-Outletnya di Wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta)
T-MAN-144
216.      
Analisis Posisi Kredit Per Sektor Ekonomi pada Perbankan di Indonesia yang Memiliki Risiko Kredit Terkecil
T-MAN-145
217.      
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Ekuitas Merek untuk Meningkatkan Minat Beli Ulang (Studi Kasus pada Kedai Kopi Dôme di Surabaya)
T-MAN-146
218.      
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja Karyawan sebagai Variabel Intervening Studi pada Kantor Pusat PT .Asuransi Jasa Indonesia (Persero)
T-MAN-147
219.      
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensitas Penggunaan Dana Modal Ventura oleh UKM (Studi Kasus pada PT Sarana Jateng Ventura)
T-MAN-148
220.      
Analisis Pengaruh Peran Kepemimpinan, Motivasi dan Komitmen Organisasi terhadap Kepuasan Kerja dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai (Studi pada Pegawai di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara di Propinsi Kalimantan Tengah)
T-MAN-149
221.      
Analisis Faktor-Faktor Penentu Keberhasilan dalam Implementasi Paket Sistem Enterprise Resource Planning (ERP) untuk Mencapai Keunggulan Bersaing Perusahaan
T-MAN-150
222.      
Pengaruh Diversitas Gender dan Latar Belakang Pendidikan Dewan Direksi terhadap Luas Pengungkapan Sukarela
T-MAN-151
223.      
Pengaruh Motivasi terhadap Kepuasan Kerja dan Kualitas Pelayanan Karyawan PT PLN (Persero) Distribusi Bali
T-MAN-152




BERSAMBUNG (Lihat update selanjutnya)