Judul Skripsi Komunikasi [S-KMK]:

No.
Judul
Kode
1.   
Proses Lobi Politik Tim Pemenangan Syahrul Yasin Limpo dalam Memenangkan Musyawarah Daerah DPD I Golkar
S-KMK-1
2.   
Kompetensi Teknologi Informasi dan Komunikasi Pustakawan
S-KMK-2
3.   
Strategi Pemasaran Melalui Saluran Distribusi dan Media Promosi Guna Meningkatkan Penjualan di Perusahaan Saus
S-KMK-3
4.   
Iklan Televisi Kafe dan Culture Gallery
S-KMK-4
5.   
Perancangan Video Profil Museum Kereta Api
S-KMK-5
6.   
Evaluasi Program Tanggung Jawab Sosial PT Jamsostek
S-KMK-6
7.   
Analisa Kualitas Pelayanan Perpustakaan Perguruan Tinggi dengan Metode Quality Function Deployment (QFD)
S-KMK-7
8.   
Pengaruh Kegiatan Storytelling terhadap Pertumbuhan Minat Baca Siswa di Taman Kanak-Kanak
S-KMK-8
9.   
Hubungan Efektivitas Komunikasi Organisasi dengan Kinerja Guru
S-KMK-9
10.           
Kepuasan Pasien Ditinjau dari Orientasi Komunikasi Dokter
S-KMK-10
11.           
Kajian Koleksi Bidang Linguistik dengan Metode Conspectus di Perpustakaan
S-KMK-11
12.           
The Gay Man's Burden: Wilde, Dandyism, and the Labors of Gay Selfhood
S-KMK-12
13.           
Persepsi Pekerja tentang Kesetaraan dan Keadilan Gender dalam Pelaksanaan Peraturan Kerja
S-KMK-13
14.           
Analisis Wacana pada Buku Teks Bahasa Indonesia di MI Perwanida Blitar dengan Tinjauan Konsep Kesetaraan Jender.
S-KMK-14
15.           
Komunikasi Pemasaran dan Perilaku Pembelian
S-KMK-15
16.           
Hubungan Gaya Komunikasi Pemimpin dengan Kinerja Karyawan
S-KMK-16
17.           
Hubungan antara Citra Merek (Brand Image) Operator Seluler dengan Loyalitas Merek (Brand Loyalty) pada Mahasiswa Pengguna Telepon Seluler
S-KMK-17
18.           
Dakwah Rasulullah SAW menurut History Islam
S-KMK-18
19.           
Pengaruh Bauran Promosi terhadap Nilai Penjualan Semen
S-KMK-19
20.           
Pengaruh Minat Menonton Tayangan Film Religi terhadap Akhlak Siswa di SMP Yayasan Pendidikan Islam
S-KMK-20
21.           
Analisis Pengaruh Kepercayaan Konsumen terhadap Persepsi Risiko Belanja Online di Surabaya
S-KMK-21
22.           
Nasionalisme Pers: Studi Kasus Peran Medan Prijaji dalam Menumbuhkan Kesadaran Kebangsaan
S-KMK-22
23.           
Pengaruh Penggunaan Ponsel pada Remaja terhadap Interaksi Sosial Remaja (Kasus SMUN 68, Salemba Jakarta Pusat, DKI Jakarta)
S-KMK-23
24.           
Pembentukan Identitas Slankers Melalui Pemaknaan terhadap Simbol-Simbol Budaya Musik Slank
S-KMK-24
25.           
Persepsi Pemulung terhadap Nilai Kerja dan Harapannya di Masa Depan (Kasus Pemukiman Pemulung di Kampung Sawah, Desa Sawah, Kecamatan Ciputat, Kabupaten Tangerang)
S-KMK-25
26.           
Evaluasi Program Pemberdayaan Masyarakat (Studi Kasus Proyek Kesehatan, Pendidikan dan Ekonomi pada Program Pengembangan Wilayah Atau Area Development Program (ADP) di Kelurahan Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur)
S-KMK-26
27.           
Implikatur Percakapan pada Bahasa Iklan Produk (Studi Kasus di Radio GSM Fm)
S-KMK-27
28.           
Analisis Wacana Kritis Pencitraan Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Politikus dalam Buku Pak Beye dan Politiknya Terbitan PT. Kompas Media Nusantara
S-KMK-28
29.           
Evaluasi Strategi Promosi Dinas Pariwisata Provinsi Bali dalam Event Pesta Kesenian Bali untuk Menarik Wisatawan Mancanegara
S-KMK-29
30.           
Pembalajaran Bahasa Indonesia dengan Menggunakan Media Surat Kabar pada Siswa Kelas V MI Mambaul Ulum Kasri Bululawang
S-KMK-30
31.           
Efek Tayangan Sulanjana di Megaswara TV dalam Pelestarian Kebudayaan Lokal (Kasus Desa Babakan RW. 01 Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor)
S-KMK-31
32.           
Analisis Pengaruh Rebranding terhadap Brand Equity Air Conditioner (AC) Panasonic
S-KMK-32
33.           
Pengembangan Usaha Kecil dan Menengah dalam Pelaksanaan Corporate Social Responsibility (Studi Kasus Perusahaan Geothermal di Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat)
S-KMK-33
34.           
Motivasi, Pola, dan Kepuasan Menonton Televisi Lokal Serta Faktor (Kasus Pemirsa Riau Televisi di Kecamatan Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat Fakultas Ekologi Manusia Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya Rw 13, Kelurahan Simpang Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau)
S-KMK-34
35.           
Motivasi dan Perilaku Menonton Serta Penilaian Khalayak terhadap Program Acara Televisi Lokal (Kasus Pemirsa Megaswara TV di RW 01 Kelurahan Bojong Rangkas Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor dan RW 17 Kelurahan Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor)
S-KMK-35
36.           
Dampak Aktivitas Pertambangan Bahan Galian Golongan C terhadap Kondisi Kehidupan Masyarakat Desa (Analisis Sosio-Ekonomi dan Sosio-Ekologi Masyarakat Desa Cipinang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat)
S-KMK-36
37.           
Studi Semiotika terhadap Film “Bingkisan untuk Presiden”,  Karya Aria Kusumadewa
S-KMK-37
38.           
A Study of Comparison Media Coverage Between Mainstream News Website the Star and Alternative News Website the Malaysian Insider on Indigeous Group Issue in 2010
S-KMK-38
39.           
Kegiatan marketing communication pt. Indosat, tbk surabaya dalam mensosialisasikan tarif terbaru im3 rp 0,0000000000…1/ detik (tarif sejuta nol)
S-KMK-39
40.           
Komunikasi Pemasaran Sosial Sistem Operasi Komputer Gnu/Linux (Studi Kasus terhadap Pengembangan Komunikasi Pemasaran Sosial Produk Perangkat Lunak Bebas dan Terbuka Blankon Linux oleh Yayasan Penggerak Linux Indonesia)
S-KMK-40
41.           
Corporate Reputation Management, the Wal-Mart Way: Exploring Effective Strategies In the Global Market Place
S-KMK-41
42.           
The Effectiveness of Communicative Approach in Teaching Descriptive Text (An Experimental Study at Second Year Students of MTs. Soebono Mantofani Jombang, Ciputat)
S-KMK-42
43.           
Pengaruh Pendekatan Komunikatif terhadap Kemampuan Berbicara Siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia di Kelas IV SDN Tanjungsari 02 Leuwiliang Kabupaten Bogor
S-KMK-43
44.           
Hubungan Kemampuan Membaca Kritis dengan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Siswa Kelas IV SDN Pluit 05 Pagi Jakarta Utara
S-KMK-44
45.           
Talk Show dan Kesenjangan Kepuasan (Studi Deskriptif Kesenjangan Kepuasan yang Diperoleh Pemirsa dari Menonton Acara “Kick Andy” di Metro Tv dan “Satu Jam Lebih Dekat” di TVone di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisip Uns Angkatan 2007-2009 dengan Menggunakan Pendekatan Uses And Gratification)
S-KMK-45
46.           
Framing Opini Masyarakat tentang Polemik Jabatan Gubernur DIY dalam Koran Lokal DIY
S-KMK-46
47.           
Pengaruh Produk Diversification dan Advertising dalam Meningkatkan Minat Menabung Nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Makassar
S-KMK-47
48.           
Fungsi Public Relations PT. Inco, Tbk dalam Upaya Meningkatkan Citra Perusahaan
S-KMK-48
49.           
Kode Sumber (Source Code) Website sebagai Alat Bukti dalam Tindak Pidana Terorisme di Indonesia (Studi Kasus Website Anshar.net)
S-KMK-49
50.           
Makna Solidaritas Tkw dalam Film ”Minggu Pagi di Victoria Park” (Analisis Semiotika terhadap Makna Solidaritas Sesama Tkw dalam Film Minggu Pagi di Victoria Park)
S-KMK-50
51.           
Mara Advertising dan Strategi Brand Activation Metro Beringharjo di Yogyakarta (Studi Deskriptif Strategi Program Brand Activation Metro Beringharjo dalam Membangun Brand Awareness)
S-KMK-51
52.           
Pengaruh Kepuasan pada Penanganan Keluhan dan Citra Perusahaan terhadap Keputusan Pembelian Jasa/Produk di Natasha Skin Care & Hair Treatment
S-KMK-52
53.           
Pergeseran Makna Budaya Bekakak Gamping (Analisis Semiotika Pergeseran Makna Budaya Bekakak di Desa Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Kab.Sleman)
S-KMK-53
54.           
Evaluasi Strategi Public Relations Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Yogyakarta untuk Menarik Wisatawan Melalui Tradisi Klangenan
S-KMK-54
55.           
Representasi Makna Pesan Nilai-Nilai Motivasi dalam Album ”For All” (Studi Analisis Semiotika Nilai-Nilai Motivasi dalam Lirik-Lirik Lagu pada Album “For All” Karya Bondan Prakoso & Fade 2 Black)
S-KMK-55
56.           
Pengaruh Daya Tarik Endorser (Sherina) dalam Iklan terhadap Brand Image Produk Simpati (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2010 Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Yogyakarta
S-KMK-56
57.           
Strategi Customer Relations dalam Menangani Keluhan Pelanggan di Balai Karantina Pertanian Semarang
S-KMK-57
58.           
Representasi Nilai-Nilai Moral dalam Lirik Lagu Rap (Studi Semiotik terhadap Lagu “Ngelmu Pring” yang Dipopulerkan oleh Group Musik Rap Rotra)
S-KMK-58
59.           
Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Mirota Nayan Babarsari dalam Meningkatkan Penjualan
S-KMK-59
60.           
Perkembangan Perpustakaan Berbasis Komunitas: Studi Kasus pada Rumah Cahaya, Melati Taman Baca dan Kedai Baca Sanggar Barudak
S-KMK-60
61.           
Hubungan antara Persepsi terhadap komunikasi Atasan Kepada Bawahan dengan Komitmen Organisasi pada Pegawai Pelaksanaan Jaringan Pemanfaatan Air Balai Besar Wilayah Sungai (PJPA-BBWS) Pemali-Juana
S-KMK-61
62.           
Hubungan Persepsi Kreatifitas Iklan Sampoerna Hijau ”Versi Ada Budi Ada Balas” dengan Sikap Khalayak/Penonton terhadap Merek
S-KMK-62
63.           
Keefektifan Penggunaan Media Gambar Peristiwa dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Puisi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Depok Yogyakarta
S-KMK-63
64.           
The Impact of Social Media on Sports Public Relations
S-KMK-64
65.           
Interaksi Simbolik Pria Metroseksual di Kota Bandung (Suatu Fenomenologi Interaksi Simbolik Priametroseksual pada Sosok Sales Promotion Boy di Kota Bandung)
S-KMK-65




BERSAMBUNG (Lihat update berikutnya)