No.
|
Judul
|
Kode
|
1.
|
Proses Lobi Politik Tim
Pemenangan Syahrul Yasin Limpo dalam Memenangkan Musyawarah Daerah DPD I
Golkar
|
S-KMK-1
|
2.
|
Kompetensi Teknologi Informasi dan Komunikasi Pustakawan
|
S-KMK-2
|
3.
|
Strategi Pemasaran Melalui Saluran Distribusi dan Media
Promosi Guna Meningkatkan Penjualan di Perusahaan Saus
|
S-KMK-3
|
4.
|
Iklan Televisi Kafe dan Culture Gallery
|
S-KMK-4
|
5.
|
Perancangan Video
Profil Museum Kereta Api
|
S-KMK-5
|
6.
|
Evaluasi
Program Tanggung Jawab Sosial PT Jamsostek
|
S-KMK-6
|
7.
|
Analisa Kualitas
Pelayanan Perpustakaan Perguruan Tinggi dengan Metode Quality Function
Deployment (QFD)
|
S-KMK-7
|
8.
|
Pengaruh Kegiatan Storytelling
terhadap Pertumbuhan Minat Baca Siswa di Taman Kanak-Kanak
|
S-KMK-8
|
9.
|
Hubungan
Efektivitas Komunikasi Organisasi dengan Kinerja Guru
|
S-KMK-9
|
10.
|
Kepuasan Pasien
Ditinjau dari Orientasi Komunikasi Dokter
|
S-KMK-10
|
11.
|
Kajian
Koleksi Bidang Linguistik dengan Metode Conspectus di Perpustakaan
|
S-KMK-11
|
12.
|
The Gay Man's Burden: Wilde, Dandyism, and the Labors of
Gay Selfhood
|
S-KMK-12
|
13.
|
Persepsi Pekerja
tentang Kesetaraan dan Keadilan Gender dalam Pelaksanaan Peraturan Kerja
|
S-KMK-13
|
14.
|
Analisis Wacana
pada Buku Teks Bahasa Indonesia di MI Perwanida Blitar dengan Tinjauan Konsep
Kesetaraan Jender.
|
S-KMK-14
|
15.
|
Komunikasi Pemasaran dan Perilaku Pembelian
|
S-KMK-15
|
16.
|
Hubungan Gaya Komunikasi Pemimpin dengan Kinerja Karyawan
|
S-KMK-16
|
17.
|
Hubungan antara Citra Merek (Brand Image) Operator Seluler
dengan Loyalitas Merek (Brand Loyalty) pada Mahasiswa Pengguna Telepon
Seluler
|
S-KMK-17
|
18.
|
Dakwah Rasulullah
SAW menurut History Islam
|
S-KMK-18
|
19.
|
Pengaruh Bauran
Promosi terhadap Nilai Penjualan Semen
|
S-KMK-19
|
20.
|
Pengaruh Minat
Menonton Tayangan Film Religi terhadap Akhlak Siswa di SMP Yayasan Pendidikan
Islam
|
S-KMK-20
|
21.
|
Analisis Pengaruh Kepercayaan Konsumen terhadap
Persepsi Risiko Belanja Online di Surabaya
|
S-KMK-21
|
22.
|
Nasionalisme Pers: Studi Kasus Peran Medan Prijaji
dalam Menumbuhkan Kesadaran Kebangsaan
|
S-KMK-22
|
23.
|
Pengaruh Penggunaan Ponsel pada Remaja terhadap
Interaksi Sosial Remaja (Kasus SMUN 68, Salemba Jakarta Pusat, DKI Jakarta)
|
S-KMK-23
|
24.
|
Pembentukan Identitas Slankers Melalui
Pemaknaan terhadap Simbol-Simbol Budaya Musik Slank
|
S-KMK-24
|
25.
|
Persepsi Pemulung terhadap
Nilai Kerja dan Harapannya di Masa Depan (Kasus Pemukiman Pemulung di Kampung
Sawah, Desa Sawah, Kecamatan Ciputat, Kabupaten Tangerang)
|
S-KMK-25
|
26.
|
Evaluasi Program Pemberdayaan Masyarakat (Studi
Kasus Proyek Kesehatan, Pendidikan dan Ekonomi pada Program Pengembangan
Wilayah Atau Area Development Program (ADP) di Kelurahan Tengah, Kecamatan
Kramat Jati, Jakarta Timur)
|
S-KMK-26
|
27.
|
Implikatur Percakapan pada Bahasa Iklan Produk (Studi
Kasus di Radio GSM Fm)
|
S-KMK-27
|
28.
|
Analisis Wacana Kritis Pencitraan Susilo
Bambang Yudhoyono sebagai Politikus dalam Buku Pak Beye dan Politiknya Terbitan
PT. Kompas Media Nusantara
|
S-KMK-28
|
29.
|
Evaluasi Strategi Promosi Dinas Pariwisata Provinsi
Bali dalam Event Pesta Kesenian Bali untuk Menarik
Wisatawan Mancanegara
|
S-KMK-29
|
30.
|
Pembalajaran Bahasa Indonesia
dengan Menggunakan Media Surat
Kabar pada Siswa Kelas V MI Mambaul Ulum Kasri Bululawang
|
S-KMK-30
|
31.
|
Efek Tayangan Sulanjana di
Megaswara TV dalam Pelestarian Kebudayaan Lokal (Kasus Desa Babakan RW. 01 Kecamatan
Dramaga Kabupaten Bogor)
|
S-KMK-31
|
32.
|
Analisis Pengaruh Rebranding terhadap Brand
Equity Air Conditioner (AC) Panasonic
|
S-KMK-32
|
33.
|
Pengembangan Usaha Kecil dan Menengah dalam Pelaksanaan
Corporate Social Responsibility (Studi Kasus Perusahaan Geothermal di Kecamatan
Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat)
|
S-KMK-33
|
34.
|
Motivasi, Pola, dan Kepuasan
Menonton Televisi Lokal Serta Faktor (Kasus Pemirsa Riau Televisi di Kecamatan Komunikasi
dan Pengembangan Masyarakat Fakultas Ekologi Manusia Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya
Rw 13, Kelurahan Simpang Baru, Tampan, Kota
Pekanbaru, Provinsi Riau)
|
S-KMK-34
|
35.
|
Motivasi dan Perilaku Menonton Serta Penilaian Khalayak
terhadap Program Acara Televisi Lokal (Kasus Pemirsa Megaswara TV di RW 01
Kelurahan Bojong Rangkas Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor dan RW 17
Kelurahan Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor)
|
S-KMK-35
|
36.
|
Dampak Aktivitas
Pertambangan Bahan Galian Golongan C terhadap Kondisi Kehidupan Masyarakat
Desa (Analisis Sosio-Ekonomi dan Sosio-Ekologi Masyarakat Desa Cipinang,
Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat)
|
S-KMK-36
|
37.
|
Studi Semiotika terhadap Film
“Bingkisan untuk Presiden”, Karya Aria
Kusumadewa
|
S-KMK-37
|
38.
|
A Study of Comparison
Media Coverage Between Mainstream News Website the Star and Alternative News
Website the Malaysian Insider on Indigeous Group Issue in 2010
|
S-KMK-38
|
39.
|
Kegiatan marketing communication pt.
Indosat, tbk surabaya
dalam mensosialisasikan tarif terbaru im3 rp 0,0000000000…1/ detik (tarif
sejuta nol)
|
S-KMK-39
|
40.
|
Komunikasi Pemasaran Sosial Sistem Operasi
Komputer Gnu/Linux (Studi Kasus terhadap Pengembangan Komunikasi
Pemasaran Sosial Produk Perangkat Lunak Bebas dan Terbuka Blankon Linux oleh Yayasan
Penggerak Linux Indonesia)
|
S-KMK-40
|
41.
|
Corporate Reputation Management, the Wal-Mart Way: Exploring Effective
Strategies In the Global Market Place
|
S-KMK-41
|
42.
|
The Effectiveness of Communicative Approach in Teaching Descriptive
Text (An Experimental Study at Second Year Students of MTs. Soebono Mantofani
Jombang, Ciputat)
|
S-KMK-42
|
43.
|
Pengaruh Pendekatan Komunikatif terhadap Kemampuan
Berbicara Siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia
di Kelas IV SDN Tanjungsari 02 Leuwiliang Kabupaten Bogor
|
S-KMK-43
|
44.
|
Hubungan Kemampuan Membaca Kritis dengan Hasil
Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Siswa Kelas IV SDN Pluit 05 Pagi Jakarta Utara
|
S-KMK-44
|
45.
|
Talk Show dan Kesenjangan
Kepuasan (Studi Deskriptif Kesenjangan Kepuasan yang Diperoleh Pemirsa dari Menonton
Acara “Kick Andy” di Metro Tv dan “Satu Jam Lebih Dekat” di TVone di Kalangan
Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisip Uns Angkatan 2007-2009 dengan Menggunakan
Pendekatan Uses And Gratification)
|
S-KMK-45
|
46.
|
Framing Opini Masyarakat tentang Polemik
Jabatan Gubernur DIY dalam Koran Lokal DIY
|
S-KMK-46
|
47.
|
Pengaruh Produk
Diversification dan Advertising dalam Meningkatkan Minat Menabung Nasabah pada
PT. Bank Negara Indonesia
(Persero) Tbk. Makassar
|
S-KMK-47
|
48.
|
Fungsi Public Relations PT. Inco, Tbk dalam Upaya Meningkatkan Citra
Perusahaan
|
S-KMK-48
|
49.
|
Kode Sumber (Source
Code) Website sebagai Alat Bukti dalam Tindak Pidana Terorisme di Indonesia
(Studi Kasus Website Anshar.net)
|
S-KMK-49
|
50.
|
Makna Solidaritas Tkw dalam Film ”Minggu Pagi di
Victoria Park” (Analisis Semiotika terhadap Makna Solidaritas Sesama Tkw dalam
Film Minggu Pagi di Victoria Park)
|
S-KMK-50
|
51.
|
Mara Advertising dan Strategi Brand
Activation Metro Beringharjo di Yogyakarta (Studi Deskriptif Strategi
Program Brand Activation Metro Beringharjo dalam Membangun Brand
Awareness)
|
S-KMK-51
|
52.
|
Pengaruh Kepuasan pada Penanganan
Keluhan dan Citra Perusahaan terhadap Keputusan Pembelian Jasa/Produk di Natasha
Skin Care & Hair Treatment
|
S-KMK-52
|
53.
|
Pergeseran Makna Budaya Bekakak Gamping (Analisis
Semiotika Pergeseran Makna Budaya Bekakak di Desa Ambarketawang, Kecamatan
Gamping, Kab.Sleman)
|
S-KMK-53
|
54.
|
Evaluasi Strategi Public Relations Dinas
Pariwisata dan Kebudayaan Kota Yogyakarta untuk Menarik Wisatawan Melalui Tradisi
Klangenan
|
S-KMK-54
|
55.
|
Representasi Makna Pesan
Nilai-Nilai Motivasi dalam Album ”For All” (Studi Analisis Semiotika
Nilai-Nilai Motivasi dalam Lirik-Lirik Lagu pada Album “For All” Karya Bondan
Prakoso & Fade 2 Black)
|
S-KMK-55
|
56.
|
Pengaruh Daya Tarik
Endorser (Sherina) dalam Iklan terhadap Brand Image Produk Simpati (Studi
pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2010 Universitas Pembangunan
Nasional (UPN) “Veteran” Yogyakarta
|
S-KMK-56
|
57.
|
Strategi Customer
Relations dalam Menangani Keluhan Pelanggan di Balai Karantina Pertanian Semarang
|
S-KMK-57
|
58.
|
Representasi Nilai-Nilai Moral dalam Lirik Lagu
Rap (Studi Semiotik terhadap Lagu “Ngelmu Pring” yang Dipopulerkan oleh Group
Musik Rap Rotra)
|
S-KMK-58
|
59.
|
Strategi Komunikasi Pemasaran
PT. Mirota Nayan Babarsari dalam Meningkatkan Penjualan
|
S-KMK-59
|
60.
|
Perkembangan Perpustakaan
Berbasis Komunitas: Studi Kasus pada Rumah Cahaya, Melati Taman
Baca dan Kedai Baca Sanggar Barudak
|
S-KMK-60
|
61.
|
Hubungan antara Persepsi terhadap komunikasi
Atasan Kepada Bawahan dengan Komitmen Organisasi pada Pegawai Pelaksanaan
Jaringan Pemanfaatan Air Balai Besar Wilayah Sungai (PJPA-BBWS) Pemali-Juana
|
S-KMK-61
|
62.
|
Hubungan Persepsi Kreatifitas Iklan Sampoerna
Hijau ”Versi Ada Budi Ada Balas” dengan Sikap Khalayak/Penonton terhadap Merek
|
S-KMK-62
|
63.
|
Keefektifan Penggunaan Media Gambar Peristiwa dalam
Meningkatkan Keterampilan Menulis Puisi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 4
Depok Yogyakarta
|
S-KMK-63
|
64.
|
The Impact of Social Media on Sports Public
Relations
|
S-KMK-64
|
65.
|
Interaksi Simbolik Pria Metroseksual di Kota Bandung (Suatu
Fenomenologi Interaksi Simbolik Priametroseksual pada Sosok Sales
Promotion Boy di Kota Bandung)
|
S-KMK-65
|
|
|
|
|
BERSAMBUNG (Lihat update berikutnya)
|
|