<<< GERBANG            



SELAMAT DATANG DI PUSREFIL

Pusat Referensi Ilmiah (PUSREFIL) adalah situs yang menyediakan sumber referensi untuk Anda yang sedang membuat karya ilmiah. Di sini tersedia paper, jurnal, skripsi, disertasi, dan buku dengan jumlah ribuan yang dapat diperoleh sesuai dengan kebutuhan Anda dengan cara menghubungi Admin Situs ini melalui e-mail dan SMS.

Jika Anda ingin mengakses referensi tertentu, maka klik menu bar yang ada di bawah header. Menu pilihan utama berdasarkan sumber referensi, yaitu PAPER, JURNAL, SKRIPSI, TESIS, DISERTASI, dan BUKU. Di menu tersebut terdapat bidang-bidang ilmu yang tersedia yang dikenal secara umum. Bidang ilmu tertentu yang bersifat sangat khusus mungkin tidak tercantum di dalam menu, tetapi bukan berarti referensi yang Anda cari tidak ada. Carilah referensi yang Anda butuhkan di bidang ilmu yang berdekatan dengan yang Anda cari tersebut.

Topik referensi yang tidak terdapat dalam daftar judul dapat dipesan dengan cara menuliskan topik, variabel, teori, atau faktor. Pesanan disampaikan melalui e-mail atau SMS.

Selamat menjelajah.

Salam hangat dari kami,
Admin PUSREFIL